Klik salah satu Yaa,,

Jumat, 22 Juli 2011

NetCut Untuk Windows Seven

Add caption
Seiring berjalannya waktu dunia komputer telah berkembang, dan sekarang terdapat teknologi internet yang biasa kita kenal dengan sebutan WiFi. Namun kemampuan WiFi ini sama seperti modem2 yang biasa kita gunakan untuk Browsing ( Semakin banyak yang memakai maka jatah bandwith kita juga akan semakin berkurang). Nahh,, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang berguna untuk meningkatkan Bandwith kita saat kita sedang browsing menggunakan WiFi. Gak usah banyak penjelasan Dahh,, Langsung aja dehh kita bahass!!! Hehehee,,

Tentunya kalian sudah pernah dengar tentang aplikasi >>NetCut<< kann???
Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk memotong atau bisa dibilang menghentikan sinyal WiFi yang digunakan oleh para pengguna WiFi selain kita. Cara ini cukup licik dan cukup ampuh untuk mencuri WiFi,, tapi harus diingat kawan cara seperti ini jangan terlalu sering dipakai yaa,,!! Karena bakal ada orang yang gebukin kita kalu ketahuan bahwa kita telah memotong sinyal WiFi mereka *-*@==.

Jadi intinya gunakanlah Aplikasi NetCut ini secara bijaksana saja yaa kawann,,

Disini saya juga sudah sertakan WinpCap3-nya tinggal d install aja sebelum kawan menginstall Netcut tersebut,,
Aplikasi ini hanya bekerja pada windows7 32Bit, karena saya sudah coba pakai di 64Bit namun saya belum pernah berhasil melakukannya.

Kalau kawan berminat dengan aplikasi ini langsung aja >>Download disini<<

Password : reeranimasi

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar